Kuliah Umum Dr. Zakir Naik di Kampus Unhas Makassar

  • Whatsapp

Citizen Reporter
Laporan: Vivi Lestyrahayu Amir
Mahasiswi FDK KPI UINAM

Baruga A.P. Pettarani dipenuhi oleh peserta kuliah umum Dr. Zakir Naik. Antusias para peserta terlihat dengan semangatnya mengantri dari pagi. Kuliah umum ini dimulai pada pukul 09.00 WITA dengan tema “Al-Qur’an dan Modern Sience” yang dihadiri oleh 10.000 peserta. Senin, 10 April 2017.

Kuliah umum ini, tidak hanya dihari oleh umat muslim, tetapi non muslim pun juga ikut hadir meraimakan. Bahkan, dalam kesempatan ini juga ada 8 orang non muslim masuk Islam yang dipandu oleh Dr. Zakir Naik dalam mengucupkan syahadat.

Seperti diketahui, Dr. Zakir Naik melakukan safari dakwah dibeberapa Kota di Indonesia. Dan Makassar menjadi kota terakhir dalam rangkaian safari dakwah cendikiawan muslim ini.

“Terima kasih untuk seluruh peserta yang telah hadir terutama untuk non muslim yang kurang lebih dihadiri oleh 200 orang. Mari kepada seluruh umat Islam dan non muslim agar tetap menjaga persatuan dan keamaan serta memajukan Provinsi Sulawesi Selatan khususnya Makassar baik dari segi spiritual maupun lainnya”, ujar panitia Ustad Muchtar Dg. Lau.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *