Kunjungan Kabaranahan Kemhan di Karangppilang

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Kepala Badan Sarana Pertahanan (Ka Baranahan) Kemhan Brigadir Jenderal TNI Budi Priyono, melaksanakan kunjungan kerja di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Rabu(10/07/2019)

Pada kunjungan tersebut, Ka Baranahan yang di dampingi oleh Kapuskon Baranahan Kemhan Brigadir Jenderal TNI Gregorius Henu Basworo beserta tim, di terima oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., di ruang rapat Menbanpur 2 Mar.

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada Ka Baranahan Kemhan beserta tim atas kunjungannya ke Karangpilang dan pelaksanaan pembangunan lanjutan gedung Mess Bintara dan sarana prasarana Pasmar 2 lainnya yang berada di Karangpilang Surabaya, semoga kerjasama ini akan terus berlanjut, demi kemajuan Pasmar 2 pada khususnya dan Korps Marinir pada umumnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Citro Subono, Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han, dan Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir Moh Maftukin, S.H.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *