Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Barat Ke KONI Kota Palembang

  • Whatsapp
Harapan pemerintah Kota Palembang akan terus mendukung bagaimana kondisi kota Palembang ini menjadi suatu objek yang baik di Sumatera Selatan sebagai ibu kota dari Sumatera Selatan, karena kota Palembang juga adalah pintu masuk Sumatera Selatan baik buruknya

PALEMBANG, beritaLima.com|Ketua Umum KONI Kota Palembang H Anton Nurdin HP. ST. SH. M. si, Menyampaikan dalam kegiatan kunjungan DPRD komisi l pada hari ini KONI kota Palembang sebagai contoh artinya di luar menjadi suatu tempat atau icon di Sumatera Selatan yang menjadi percontohan atau tempat mereka berkunjung, sudah beberapa daerah yang sudah berkunjung, ada juga dari Kalimantan, Demak, Jawa Tengah jadi memang kota Palembang rupanya cukup support untuk didatangi oleh kawan-kawan tempat berkunjung sebagai contoh,”ucapnya Senin (20/11/2023).

“Harapan pemerintah Kota Palembang akan terus mendukung bagaimana kondisi kota Palembang ini menjadi suatu objek yang baik di Sumatera Selatan sebagai ibu kota dari Sumatera Selatan, karena kota Palembang juga adalah pintu masuk Sumatera Selatan baik buruknya.

Bacaan Lainnya

Fasilitas dan segala macam itu mencerminkan Apa yang dilakukan oleh KONI Kota Palembang harapan kami apabila kota Palembang baik eksekutif, legislatif dan yudikatifnya bisa kerja sama untuk memberikan suatu peran pendukungan kepada KONI dan dunia olahraga yang ada di kota Palembang sehingga kota Palembang memang layak untuk dikunjungi,”ujarnya

KONI Kota Palembang menjadi suatu tempat pembelajaran baik kebijakannya maupun hal-hal dalam prestasi evaluasi tentunya. Kalau Koni Kota Palembang sendiri menyayangkan karena terlalu banyak Strategi yang bukan mencerminkan prestasi.

Bahwasanya atlet kita bertanding dengan komitmen atau bertanding dengan sportivitas sehingga yang kita lihat evaluasinya bahwasanya kejadian itu sangat tidak sportivitas jadi hanya mengejar ego sensus daerah untuk menang, sehingga menghalalkan segala cara tuh di depan.

Semoga saja kota Palembang bisa memenuhi apa yang sudah menjadi materi kita sebelum berangkat ke lahat tentunya seperti bonus Atlet, bonus pelatih, mungkin itu bisa dipenuhi segera dan yang kedua anggaran anggaran yang harusnya kita lihat terlalu kecil kalau dibandingkan daerah-daerah lain supaya bisa di support lebih baik sehingga kondisi kota Palembang bisa membina lebih baik lagi,”bebernya.

Dalam rangka kunjungan kerja komisi 1 DPRD Kabupaten Bangka barat beserta jajaran ke KONI Kota Palembang Untuk Audiensi Mengenai Pembinaan dan Peningkatan Prestasi Atlet.

Apandi SE selaku ketua mengatakan Dalam kunjungan ke Koni Kota Palembang, untuk pembinaan atlet-atlet yang berprestasi kita kan baru saja melaksanakan jadi kita kemarin dari peringkat 7 menjadi peringkat 2 Jadi sebenarnya luar biasa Alhamdulillah kita menjadi liga 2 tapi kita perlu belajar dalam hal pembinaan selanjutnya setelah event itu,”kata Apandi.

Memang tidak semua atlet khususnya Bangka Barat itu dari lokal artinya di dalam kabupaten bangka Barat sendiri ada beberapa yang dari luar yang kita ambil sehingga inilah yang artinya kami dari komisi 1 ke inginan Koni lebih giat lagi dalam hal membina Atlet khususnya adik-adik lokal jadi kita belajar ke Palembang berkaca di Koni Kota Palembang yang dulu perna Juara Umum. Tetapi Koni Kota Palembang sekarang kalah dengan Koni Lahat kemarin itu salah satu permasalahan tentang Atlet kita harus hati-hati banyak Atlet lari ketika pembinaannya mungkin tidak sesuai dengan keinginan mereka tidak bisa diakomodir.

Mungkin kita belum bisah memenuhi segala macamnya. Makanya mereka lari ke daerah lain. Artinya kami jangan sampai mereka ini lari dari daerah masing-masing, ” tukasnya.

(Nn/ ril)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait