Tinjau TPS, Kapolda Sumsel Pastikan Kamtibmas Kondusif Dan Tahapan Pemilu Berjalan Tertib

  • Whatsapp
Tinjau TPS, Kapolda Sumsel Pastikan Kamtibmas Kondusif Dan Tahapan Pemilu Berjalan Tertib

PALEMBANG, beritaLima.com|Memastikan kamtibmas kondusif pada tahapan pemungutan suara pemilu 2024, Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sumsel melakukan peninjauan TPS diwilayah kota Palembang Rabu (14/2/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai melaksanakan patroli gabungan bersama Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan. Lokasi yang menjadi sasaran peninjauan Irjen Rachmad Wibowo yakni di TPS 35, TPS 36 dan TPS 37 di kelurahan Lorok Pakjo kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sumsel mengatakan kegiatan yang dilakukannya dalam rangka memastikan kesiap siagaan petugas pengamanan, baik petugas keamanan TPS petugas PPS dalam menyelenggarakan pemungutan suara di TPS.

“Saya tadi sempat berbincang dengan KPPS 36 Lorok Pakjo kegiatan berlangsung tertib, tidak ada kendala dan petugas hadir lengkap disana,”terang Irjen Rachmad.

Rachmad mengapresiasi kesiapan petugas dan antusias masyarakat menyalurkan hak demokrasinya.

“Secara umum situasi kamtibmas aman terkendali, kegiatan dapat berlangsung tertib dan aman. Saya mengapresiasi petugas yang sudah bekerja dengan baik dan juga antusias masyarakat dalamenggunakan hak pilihnya,” lanjutnya.

Turut mendampingi, Irwasda Kombes Feri Handoko Soenarso SH Sik, Karoops Kombes Muhammad Anis Prasetio Sik Msi, Dirintelkam Kombes Iskandar F Sutisna Sik, Dirreskrimum Kombes Pol. M. Anwar Reksowidjojo Sik M.H, Dirlantas Kombes Pol. M.Pratama Adhiyasastra Sik M.Si, Kabid Humas Kombes Pol. Sunarto, Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihartono, Sik MH.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait