Lantaran Cemburu Buta, Pria di Sumenep Terkapar Oleh Sabetan Celurit

  • Whatsapp

SUMENEP, Beritalima.com– Diduga cemburu buta Santoso(39) warga Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengalami luka serius hingga dilarikan ke RSUD. Jumat (5/7/2019).

Korban mengalami luka pada bagian perut dengan usus terburai akibat sabetan senjata tajam. Tidak hanya itu korban juga mengalami luka bacok pada bagian lengan kiri atas, lengan kiri bagian bawah dan telapak tangan kiri.

Bacaan Lainnya

Luka-luka ditangannya itu akibat mencoba menangkis senjata yang didugunakan pelaku untuk membacok dirinya.

“Beruntung polisi cepat bertindak dan berhasil mengakankan seorang pelaku yang diketahui bernama Samad (39), warga setempat,” kata AKP Widiarti kepada wartawan.

Lanjut dirinya menambahkan, bahwa awal terjadinya pembacokan tersebut diduga karena asmara( cemburu buta).

“Penganiayaan ini diduga masalah asmara,” jelas Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Ketika itu korban sedang tiduran sambil menonton tv di rumahnya. Pelaku tiba-tiba datang dan membacok perut korban.

“Saat pelaku ditanya oleh korban. Pelaku menjawab ‘kamu tidak melihat-lihat dik. Menyukai mbak iparmu,” lanjut AKP Windiarti memambahkan.

Namun seketika itu, pelaku kembali membacokkan celuritnya pada korban hingga tiga kali. Korban tak melakukan perlawanan hingga jatuh dengan luka parah.

Mengetahui itu Istri korban, Salama (35) yang mendengar suara teriakan suaminya langsung mendatangi dan hendak menolong.

“Seketika itu, pelaku langsung kabur melewati pintu depan rumah korban. Dan saat ini pelakunya sudah kami amankan. Termasuk senjata yang dipakai,” pungkasnya.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *