Layani Masyarakat, Polrestabes Adakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim dalam rangka hari Bhayangkara ke 71 mengadakan menyelenggarakan Bakti sosial pengobatan gratis gigi dan konsultasi penyakit dalam.

Bertempat di RS Bhayangkara M. Dahlan Polrestabes Surabaya pada, Jum’at (7/7/2017) pukul 08.00 WIB, secara langsung dibuka oleh Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal.

Disamping untuk seluruh anggota, acara bakti sosial itu juga terbuka untuk umum dan di selenggarakan dalam memperingati hari Bhayangkara yang ke 71 tahun ini.

Seluruh lapisan masyarakat yang mempunyai masalah dengan kesehatan gigi bisa datang dan mendapatkan perawatan secara gratis, disamping itu juga bisa konsultasi masalah penyakit dalam lainya juga secara gratis.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal, dalam sambutannya menyampaikan, acara bakti sosial ini adalah kegiatan yang mulia. Kalau kita banyak melakukan kegiatan sosial maka rahmat dan ridho Allah akan hadir ditengah-tengah kita dalam setiap pelayanan kepada masyarakat.

Terima kasih kepada semua tim yang sudah melaksanakan persiapan sejak awal.

Dengan bakti sosial ini, semua dapat merasakan kegiatan hari, pengobatan gratis ,pemeriksaan gigi juga kesehatan lainnya.

“Kecuali penyakit Kangker (Kantong kering) tidak bisa”, canda Iqbal disela-sela sambutannya.

Semoga kegiatan ini mendapat rahmat dan ridho allah SWT, semoga semuanya bisa merasakan. Masyakat akan lebih merasa diayomi, dicintai, dilindungi oleh Polisi.

Teks foto: Ibu lansia dibantu petugas dalam pengobatan gratis.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *