Libur Panjang, Polisi Lakukan Patroli ke Tempat Wisata di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Liburan panjang hari Pancasila dan cuti bersama, objek wisata di Kab. Pamekasan menjadi tempat berlibur bagi masyarakat Pamekasan dan di luar Kab. Pamekasan.

Dimomen tersebut hampir setiap hari Masyarakat berdatangan ke kawasan objek wisata yang ada di Kab. Pamekasan.

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat selama liburan panjang tersebut, Personil Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran melakukan patroli ke tempat wisata dan objek vital di Kab. Pamekasan.

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan, bahwa patroli yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung yang berlibur ke lokasi wisata.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada para pengunjung Objek Wisata Kab. Pamekasan,” terang Kasihumas.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kasihumas, pihaknya memberikan himbauan kepada pengunjung wisata untuk selalu menjaga barang bawaannya, karena pelaku tindak kejahatan selalu mengincar korban yang lengah.

“Tidak hanya pengunjung wisata, penjaga wisata juga diberikan himbauan untuk ikut menjaga situasi tempat wisata agar tetap aman dan kondusif, segera melaporkan kepada petugas kepolisian jika ada kejadian ataupun ada orang yang mencurigakan,” ungkap Kasihumas.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, para pengunjung wisata akan merasa senang, karena mereka merasa terlindungi dan merasa aman berwisata dengan adanya kehadiran anggota Polri.[*]

beritalima.com

Pos terkait