Lintas Citra Indonesia Dukung Film Sosialita Surabaya “The Perfect Dream”

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Dukungan demi dukungan terus mengalir dari berbagai pihak terhadap Film sosialita Surabaya yang difilmkan dengan judul The Perfect Dream.

Adalah Lintas Citra Indonesia (LCI) dibawah Kepemimpinan Ketua Umum Nevy Dharsono salah seorang tokoh Perempuan Indonesia yang namanya tidak asing lagi dikalangan aktifis Laskar Merah Putih diseluruh Nusantara.

Saat dikonfirmasi beritaLima lewat telepon selularnya, Nevy Dharsono menyatakan dukungan terhadap karya Putra bangsa Film The Perfect Dream yang menceritakan tentang kehidupan Kota Surabaya dengan lokasi syuting Full Surabaya dan sekitarnya. “Hal tersebut menunjukkan kecintaan kita terhadap Surabaya Indonesia yang dikemas dalam sebuah Film. Apalagi tempat tempat yang dijadikan lokasi Syuting adalah tempat yang memiliki nilai Sejarah seperti, Hotel Majapahit dan gedung Consulate”, ungkap wanita berdarah campuran Jawa Jerman ini.

Sukses untuk “The Prefect Dream”, saya sangat mendukung dengan di buatnya film yang bertema Sosialita dalam kehidupan Masyarakat Surabaya dengan berbagai karakter dan kehidupan yang saling menunjang . The Perfect Dream sangat pantas untuk ditonton, terutama untuk masyarakt surabaya itu sendiri. “Untuk lbh membuka diri dan saling menyadari bahwa kebersamaan dalam bermasyarakt sangatlah perlu dan penting, jadi tidak ada jurang pemisah diantara kalangan, saling membutuhksn dan bersinergi, sehingga pengelolaan daerah yang melibatkan masyarakat dalam berbagai sektor berdampak positif bagi pemerintah dan masyarakat” urai Aktifis perempuan yang aktif dalam berbagai Organisasi ini.

Nevy juga menyampaikan, pesan yg akan disampaikan melalui film tersebut secara garis besarnya ingin menyampaiksn pesan bahwa Masyarat Jawa timur khususnya Surabaya adalah masyarakat bersatu dan sebagai salah satu Provinsi yg besar yang menjadi gerbang Ekonomi dan gerbang Pertahanan Indonesia.
“Majulah dan Berkaryalah Anak Bangsa dalam Perfileman Indonesia”. Demikian pujian dan dukungan Nevy Dharsono, Ketum LCI (Lintas Citra Indonesia) Pusat.
Film The Perfect Dream dibintangi oleh Ferry Salim, Wulan Guritno, Amelia Salim, Uci Flowdea, Baim Wong, Tisa Biani, Olga Lydia, Komar, dan Rara Nawangsih.

Turut serta mensupport dan mendukung The Perfect Dream adalah, Ciputra World, Ciputra Mall, Ciputra Golf & Resort, Shangrila Hotel, M1 Club, Diana Couture designer Surabaya yang tahun lalu menang Best designer di NewYork juga ikut mendukung film Ini. The Consulate Restaurant, Marvel City Mall, Wine & Cigar dan lainnya.

(Red/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *