LIRA Terus Matangkan Tim Pemantau Pilkada dan Satgas Anti Money Politik

  • Whatsapp

Surabaya, BeritaLima – Lembaga Swadaya Masyarakat LIRA Jawa Timur, terus mematangkan tim pemantau dan satgas anti money politik yang telah di deklarasikan dua pekan lalu (11/3) di Hotel Luminor Surabaya.

Menurut Koordinator Pemantau, Ahmad Zairuddin “kami bekerja full 24 Jam, menerima daftar relawan yang telah dibentuk oleh masing masing perwakilan Lira di Kabupaten Kota se Jawa Timur, ujar Rudy sapaan akrabnya.

Rudy menambahkan, semalam kami juga telah menerima dokument yg berisi formulir relawan pemantau pilkada dari Kabupaten Pasuruan, yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Lira Pasuruan Ayi Suhaya, SH, jumlahnya 402 orang dari target hanya 300orang, imbuh Rudy.

Dilain pihak, Bupati Lira Pasuruan Ayi Suhaya menyampaikan “Alhamdulillah antusias anggota Lira untuk menjadi pemantau Pilkada sangat besar, apalagi kami masih hanya menerima relawan pemantau dari anggota, belum membuka kesempatan kepada masyarakat umum, bila dibuka ke publik niscaya pasti akan membludak, bisa mencapai ribuan orang” tegasnya.

Direncanakan LIRA akan mendaftarkan pemantau pilkada ke KPU jawa Timur, besok Kamis (22/3). Menurut data yang disampaikan pada Beritalima, sudah ada sekitar 5.000 relawan pemantau yang mengisi formulir, dari target 13.600 orang. (ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *