Kasat Intel Polres Halsel Berganti

  • Whatsapp

LABUHA, BeritaLima.com – Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung, SIK, M.Si memimpin serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Halsel di lapangan apel Mapolres Halsel, Rabu (21/3/2018).

Jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dipegang IPTU Sudir Tahir resmi digantikan oleh IPTU Henri Alfredo Korwa. Hadir pula dalam sertijab tersebut Wakapolres Kompol Setyo Agus Hermawan. SIK dan para pejabat utama (PJU) Polres Halsel,  para Kapolsek jajaran, Bhayangkari Cabang Polres Halsel, dan personel Polres Halsel.

IPTU Henri sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Halteng Polda Maluku Utara. Sementara IPTU Sudir kini dipercaya menjadi Kasat Intelkam Polres Morotai Polda Maluku Utara.

Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Halsel menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Halsel. Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Dan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru di Polres Halsel. Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan bak. Saya berharap Saudara cepat menyesuaikan diri dengan jabatan baru di lingkungan Polres Halsel,” ungkapnya. (iel)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *