Liza Sako Ziarah Ke Makam Mantan Walikota Palembang H. Romi Herton

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Ketua DPC Partai Hanura Palembang Liza Sako bersama sekretaris Partai Hanura Rudy Murod, Srikandi dan simpatisan lainnya ziarah Ke Pemakaman almarhum H. Romi Herton pada Kamis 29 /06 /2018.

Liza sako berziarah kemakam Sang Pejuang Tangguh H. Romi Herton di pemakaman umum kebun bunga Kecamatan sukarami Palembang.

H. Romi Herton adalah Kakak kandungnya Fitrianti Agustinda Wakil Walikota palembang.

Didalam kesibukan menjelang dan menyambut kemenagan Calon walikota dan wakil wali kota No Urut 1 H. Harnojoyo dan Fitriantii Agustinda.

Ratusan Simpatisan pendukung mulai dari Relawan serta masyarakat yang mengiringi Liza Sako memanjatkan do’a dan tabur bunga untuk H. Romi Herton.

Dalam ziarahnya Liza Sako kepemakaman sang mantan Suaminya berlinang air mata, air mata menetes di wajah sosok wanita yang keseharian nya selalu tersenyum dan selalu ceria.

Usai melakukan ziarah, Liza Sako yang didampingi oleh sekretarisnya Rudy Murod mengajak seluruh masyarakat simpatisan, relawan untuk bersama berjuang dengan semangat karena kemenangan sudah 94% berada di Harojoyo dan Fitrianti Agustinda.
( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *