Mahasiswa Matematika Unasman Bina Akrab

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Ardiansyah Sekretaris Umum HMPS-MATEMATIKA

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika kembali menggelar Bina Akrab dan Bakti Sosial.

Kegiatan Bina Akrab dan Bakti Sosial setiap tahun diadakan oleh Himpunan Mahasisiwa Program Studi Pendidikan Matematika dalam rangka menjalin keakraban antara senior dan junior.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 12 sampai 14 Oktober 2017 di Desa Pasiang, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat.

Selama kurang lebih 3 hari di tempat lokasi kegiatan, ada beberapa agenda yang telah dilaksanakan
0
Kegiatan itu seperti mengajar di sekolah guna memperkenalkan dan menanamkan kepada diri siswa dan siswi bahwa Matematika itu menyenangkan.

Agenda itu di pimpin langsung oleh Ketum HMPS-MATEMATIKA Sahabat Arkam Wahid, Jum’at, 13/10/2017 (SDN O44 Buttu Lamba).

Agenda selanjutnya yaitu bakti sosial di gelar sore hari guna untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. Agenda tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa jurusan matematika dan beberapa masyarakat yang ada di desa tersebut ikut berpartisipasi dalam membersihkan lingkungan sekitar.

Saya sangat salut kepada kalian semua dalam beberapa hari di desa ini telah melakukan berbagai kegiatan yang sangat berguna bagi kehidupan kita sehari-hari, ujar “Mama Devi” selaku warga Desa Pasiang.

Terima kasih banyak kepada pemerintah setempat yang telah menerima kedatangan kami dengan segala kerendahan hatinya selama bergiatan disini, tandas Arkam Wahid selaku Ketua Umum HMPS-MATEMATIKA.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *