Maksimalkan Rekrut Anggota Partai Perindo, DPD Surabaya Buka Pendaftaran Via WA

  • Whatsapp
Moch. Efendi, SH Wakil Ketua Bidang IT dan Tumpukan KTA Partai Perindo

SURABAYA, beritalima.com – Guna mempermudah pendaftaran Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo di Kota Surabaya membuka layanan pendaftaran KTA lewat WhatsApp (WA) .

Hal ini dilakukan oleh M. Efendi sebagai Wakil Ketua Bidang Informasi dan Tehology (IT) di jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Surabaya, karena banyaknya permintaan masyarakat untuk menjadi anggota dan simpatisan baik lewat telepon maupun datang ke kantor DPD Surabaya di Jl. Barata Jaya No. 59 Blok A-11 Surabaya Telp: 031-5036975.

“Untuk mempermudah masyarakat kota surabaya untuk menjadi anggota dan mendapatkan KTA resmi dari Partai Perindo, kami juga siapkan layanan via WhatsApp (WA), cukup mengirim Copy Kartu Tanda Penduduknya ke WA nomor 087788827999, maka dalam waktu singkat KTA Partai Perindo akan diproses dan langsung jadi” Pungkas Efendi Wakil Ketua Biang IT DPD Surabaya.

Efendi juga menambahkan, layanan ini Gratis dan tanpa dipungut biaya se sen pun dan bahkan KTA nya bisa di ambil di kantor ataupun diantar yang nantinya akan didistribusikan lewat Dewan Pimpinan Cabang atau Dewan Pimpinan Ranting yang sudah terbentuk di 31 Kecamatan dan 163 Kelurahan di Kota Surabaya.  (di)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *