Management Dino Park 3 Klaim Ambrolnya Pelengsengan Karena Faktor Cuaca

  • Whatsapp

Kota Batu, beritalima.com – Terkait ambrolnya plengsengan di Dino Park 3 siang tadi, Rabu (05/04/2017) pihak management mengklaim jika penyebab longsornya plengsengan yang melukai pekerja dikarenakan cuaca ekstrim 2 hari ini. 

Menurut management kondisi cuaca menjadi pemicu pembangunan Dino Park 3 roboh, dan menimpa pekerja hingga terluka parah dan dilarikan ke RS Baptis.

Proyek Manager PT Batu Maju Bersama, Suryo Widodo menjelaskan saat memberikan keterangan di depan awak media jika 2 hari ini cuaca extrim dan membuat kontur tanah tidak stabil dan menggenang didalam tanah.

Itulah yang menjadi penyebab utama plengsengan ambles dan menimpa pekerja, “bukan tidak sesuai spesifikasi standart pembangunan plengsengan, tapi murni faktor alam,” kelit Suryo.

Untuk para korban, pihak PT menjelaskan jika pekerja berasal dari PT Karya selaku sub count pembangunan Dino Park. ” Pekerja dari PT Karya selaku sub, bukan dari PT kami. Untuk biaya korban ditanggung hingga sembuh,” jelas dia.

Kedepan, lanjut Suryo, bangunan yang longsor akan dibongkar agar tidak berbahaya dan pihak PT Karya akan memadatkan dulu tanah agar stabil dulu. ” Kontur tanah akan dipadatkan dulu baru akan dilanjutkan pembangunannya,” ucap dia. [Lih]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *