Maret Mendatang KONI OKU Selenggarakan Pertandingan Parade Gaple

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom— Agar lebih dekat dengan masyarakat, dan dapat terjalin hubungan yang baik dan harmonis Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, akan menyelenggarakan pertandingan parade Gaple.

“Acara itu nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 1 sampai 4 Maret 2017 yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja,” ungkap Wakil Ketua Bidang Anggaran dan Monitoring Koni Ogan Komering Ulu (OKU), Qoryy Indrawan JA, SH.

Menurutnya pada bulan maret mendatang KONI OKU akan menyelenggarakan pertandingan parade Gaple, hal itu diselenggarakan dalam rangka memperebutkan piala KONI OKU Tahun 2017.

“Saat ini pendaftaran sudah mulai dibuka dari tanggal 20 Januari sampai 28 Februari 2017 dengan biaya pendaftaran Sebesar Rp. 50 ribu rupiah sedangkan tempat pendaftaran di kantor KONI OKU Jalan Garuda GOR Baturaja,” katanya.

Dia memaparkan, bagi pemenang juara I akan mendapatkan uang tunai Sebesar Rp. 3 Juta rupiah, Tropi dan Piagam, Juara II uang Rp.2 Juta rupiah, Tropi dan Piagam, Juara III uang Rp.1,5 Juta rupiah, Tropi dan Piagam. Juara IV uang Rp.500 ribu rupiah, Tropi dan Piagam. Kemudian RUNNER UP I, II, III dan IV akan mendapatkan hadiah hiburan beserta dengan Piagam,

“Untuk masyarakat di Kabupaten OKU dan yang berada diluar OKU silahkan mendaftarkan diri untuk mengikuti pertandingan parade Gaple, yang diselenggarakan KONI OKU karena banyak hadiah menarik yang akan diperebutkan dalam acara pertandingan itu,” paparnya.

Masih kata Qoryy tujuan diselenggarakan pertandingan parade Gaple untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus KONI, dengan masyarakat OKU supaya lebih mengenal dan dekat.

Sementara target dalam menghadapi Porprov IX Sumatera Selatan (Sumsel) sudah didepan mata dan KONI OKU bisa masuk dalam 3 besar, sehingga mendapatkan perolehan mendali terbanyak di Kabupaten/Kota Se Sumatera Selatan.

“Berharap kedepan dibawah kepemimpinan H. Eddy Jaya Saleh, SE selaku ketua KONI OKU nantinya bisa lebih maju dan dikenal oleh masyarakat,” tukasnya.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *