Martinus Djawa Resmi Mendaftar Calon Sekda Halbar‎

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Martinus Djawa S.IP, S.Pd, M.Si, ‎Jumat (21/10), sekitar pukul 09.50 WIT,‎ mendatangi ruang pendaftaran seleksi calon Sekda‎, tepat di lantai II kantor Bupati.

‎Berkas pelaksanaan seleksi jabatan tinggi pratama kabupaten Halmahera Barat (Halbar) telah resmi dimasukan.

‎Martinus Djawa kepada wartawan, mengatakan, dirinya mendaftarkan diri sebagai calon Sekda, karena ia berniat untuk membangun daerah bersama – sama dengan Bupati Danny Missy dan wakil Bupati Ahmad Zakir Mando. Apalagi, saat mengambil formulir pendaftaran, sudah menyiapkan dari awal dan secara matang ‎dan telah dikembalikan hari ini (Jumat, red),

‎”Saya punya niat untuk membangun daerah ini bersama pak Bupati dan wakil Bupati,”tandasnya.

Lanjut Martinus, dari sejumlah pejabat yang mendaftarkan calon Sekda, mempunyai peluang sama, dan kalaupun niatan baik ini di beri kepercayaan, maka amanah itu dirinya tetap bawa sesuai harapan masyarakat,”ujarnya.

Ia berharap, proses ‎kita tetap ikuti saja dari tahap demi tahap, apalagi sudah saatnya masyarakat menginginkan adanya Sekda definitif.

www.beritalima.com

‎Apalagi, Martinus menambahkan, dengan ia mendaftarkan diri pada 21 Oktober karena saat diumumkan Sekda definitif juga pada 21 November 2016,”pungkasnya. (ssd)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *