Masih Banyak Pedagang yang Belum Pindah Kedalam Pasar Induk Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Setelah dikasih jangka waktu 10 hari untuk memindahkan dagangannya dari tempat berjualan sementara yang ada di sekitar jalan sepanjang pasar ke dalam Pasar Induk Bondowoso yang sudah selesai dibangun.

Namun walaupun dikasik waktu yang cukup lama untuk pindah, masih banyak para pedagang bertahan untuk berjualan ditempat penampungan sementara paska terbakarnya Pasar Induk Bondowoso pada tahun 2015 silam.

Padahal pada Jumat tanggal 19 April 2018 para pedagang sudah sepakat untuk memindahkan dagangannya ke tempat yang dan serah terima kunci pun sudah dilakukan.

Tapi berdasarkan pantauan beritalima.com pada Senin 30 April 2018 masih banyak para pedagang yang asik menjual dagangannya baik penjual rempah-rempah maupun pakaian.

Padahal dalam waktu dekat untuk mengurai kemacetan menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, tempat berjualan sementara harus secepatnya dilakukan pembongkaran karena jalan tersebut akan dilakukan perbaikan dan dikembalikan ke fungsi semua yaitu jalan umum. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *