Masih di Tanah Suci, Walikota Madiun Buka Musrenbang Secara Virtual

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Meski berada di tanah suci, jalannya pemerintahan di Kota Madiun, Jawa Timur, menjadi prioritas utama Walikota, H. Maidi.

Karena itu, disela sela menjalankan ibadah umrah, ia tetap membuka jalannya Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Manguharjo tahun anggaran 2024, secara virtual dari tanah suci, Senin 6 Februari 2023.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, yang menjadi prioritas saat ini, pertama paving, dan kedua lampu.

“Pavingisasi yang terlewat kita kerjakan tahun ini, kalau belum tuntas, kita masukkan usulan untuk 2024,” ucap H. Maidi.

Melalui Musrenbang tingkat kecamatan ini, ia berharap seluruh usulan yang disampaikan oleh masyarakat mampu tersalurkan dengan baik dan membawa kesejahteraan bagi rakyat.

“Masyarakat harus bisa merasakan pembangunan. Karena itu, jangan kita mengusulkan yang sifatnya tidak mendukung pembangunan,” pesannya.

Tak hanya itu, walikota juga mengingatkan agar antar organisasi perangkat daerah untuk meningkatkan konektifitas terkait program-program yang akan atau sedang berjalan.

“Kita harus menuntaskan kemiskinan. Stunting kita nihilkan, pengangguran harus menurun, program yang kita buat harus bisa dirasakan jangka panjang dan pendek. Skala prioritas harus dikerjakan,” tandasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait