Masuk Kategori Koordinasi Terbaik dengan Pemda, BAZNAS Trenggalek Terima Award

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Trenggalek raih penghargaan dari BAZNAS RI. Apresiasi tersebut dalam kategori koordinasi terbaik dengan Pemerintah Daerah (Pemda). Tidak hanya BAZNAS, Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin pun juga menerima penghargaan serupa dalam BAZNAS Award tahun 2024.

Mendapatkan anugerah ini, Machsun Ismail Ketua BAZNAS Kabupaten Trenggalek menyampaikan rasa syukur nya sekaligus harapan kedepan demi pengabdian terbaik bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini BAZNAS Trenggalek mendapat nominasi kategori Koordinasi Terbaik dengan Pemerintah Daerah dalam ajang penganugerahan BAZNAS Award 2024, pertama tentu bersyukur atas kinerja kita selama ini mendapatkan apresiasi dari BAZNAS RI, Kedua prestasi ini menjadi pelecut para pimpinan dan pelaksana BAZNAS Trenggalek untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,” ungkapnya, Jum’at, 1 Maret 2024.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, bahwa kinerja yang baik adalah melayani Muzakki ataupun donatur zakat dengan sebaik-baiknya. Kemudian memberikan kemanfaatan yang lebih besar kepada Mustahik terutama para fakir dan miskin.

“BAZNAS Trenggalek selalu seiring sejalan dengan Pemerintah Daerah, dalam melakukan penanganan dan penanggulangan kemiskinan, termasuk didalamnya dalam upaya penanganan kemiskinan ekstrem serta dalam upaya pemberdayaan ekonomi Mustahik agar keluar dari kemiskinan,” lanjut mantan Wakil Bupati Trenggalek 2 periode itu.

Diharapkan, masih kata dia, BAZNAS Trenggalek semakin di percaya oleh Muzaki dalam membayar zakat sehingga dapat merasakan nikmat nya berzakat.

“Kami juga mengucapkan selamat atas nominasi yang di raih oleh Bupati Trenggalek sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik, semoga berdampak signifikan terhadap kinerja perzakatan di Kabupaten Trenggalek,” pungkas Machsun. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait