Mencari Rejeki di Masa Pandemi Melalui Vtube

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | sebuah aplikasi nonton iklan berbayar yang kini masih ramai digunakan oleh masyarakat sebagai aplikasi penghasil uang. Bagaimana cara kerjanya?

Cara kerja Vtube ini atau Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Future View Tech sebuah perusahaan yang fokus pada bidang advertising.

Orang yang tergabung dalam member Vtube ini akan diminta untuk menonton iklan di aplikasi. Nantinya akan diberikan profit sharing, jadi orang yang menonton akan mendapatkan poin.

Kemudian penghasilan juga bisa bersumber dari referral poin dengan mengajak orang lain bergabung mendaftar Vtube dengan kode referral yang diberikan. Poin-poin inilah yang bisa dicairkan dalam bentuk uang.

Biaya pendaftarannya gratis untuk siapapun yang ingin menjadi member baru. Syaratnya member baru ini hanya perlu menonton video berisi iklan setiap hari dan mendapatkan poin Vtube Poin (VP). Satu VP ini setara dengan US$ 1 atau Rp 14.000.

Tapi member yang mendaftar harus rela melepas sebagian VP yang sudah dikumpulkannya serta ada komisi/pajak untuk pihak Vtube itu sendiri.

VP yang ditahan atau tidak bisa ditransaksikan adalah 10 VP atau sekitar Rp 140 ribu, sedangkan untuk komisi atau pajaknya diambil dan diatur berbeda-beda tergantung level member.

Selain itu, member juga biasanya akan ditawari untuk membeli aktivasi level misi. Bila mengaktifkan level misi maka akan dapat keuntungan imbal hasil yang cukup besar.

Misal, mengaktifkan level bintang 6 dengan 1 paket, dikenai biaya aktivasi 10 VP. Keunggulan level ini, dalam 40 hari member akan dapat imbal hasil sebesar 3.500 VP atau sekitar Rp 49 juta (kurs Rp 14.000/US$).

Dengan kata lain, saat member ingin mendapatkan keuntungan yang besar, maka harus mau mengaktifkan atau upgrade levelnya dengan membayar terlebih dahulu.

Untuk bergabung dengan aplikasi vtube, member bisa mulai lewat aplikasi yang sudah tersedia di play store.

” Alhamdulillah, adanya vtube disaat pandemi covid-19 ini sangat membantu masyarakat, utamanya yang sudah sangat memahami cara kerja vtube” tutur Efendi yang merupakan member Vtube saat jumpa dengan Adi yang mengajak bergabung ke vtube.

Sementara Efendi memperkenalkan ke Lia Istifhama cara kerja vtube, yang seketika itu langsung tertarik dan bergabung, penjelasan Adi dengan peringkat Gold yang merupakan dosen UT Surabaya.

“Vtube ini merupakan bisnis yg prospektif. Di launching 15 April 2020 dan sampai hari ini telah mempunyai 14 juta lebih anggota. Cara kerhanya juga santai dlm hitungan detik dan dipastikan tdk mengganggu pekerjaan”. Kata Adi
Lebih lanjut ketika ditanya penghasilan dari Vtube, Adi enggan menjawab. Ketika didesak, barulah mengaku dengan sikap merendah. “alhamdulillah, setiap hari kurang lebih Rp4.000.000”. Terimakasih vtube, juga kepada para Mentor. (red)

Ingin berabung, Nama Sponsor anda Moch. Efendi Refferal 526313

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait