Menuai Berkah Ramadhan dan Berbagi Bersama Sahabat Achmad Fauzi

  • Whatsapp
Buka bersama serta santunan anak yatim dan kaum duafa bersama Sahabat Achmad Fauzi

SUMENEP, beritaLima – bertempat diDusun sarperreng selatan desa Lenteng timur kecamatan Lenteng Sumenep, Sahabat Achmad Fauzi menggelar santunan anak yatim dan kaum duafa sekaligus buka bersama pada Rabu sore (7/ 06).

Kegiatan yang diusung oleh orang nomor 2 dikabupaten Sumenep ini bertajuk “Indahnya Ramadhan Berbagi Menuai Berkah Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim bersama Sahabat Achmad Fauzi”.

Kegiatan tersambut berjalan guyup, masyarakat sekitar lokasi, menyambut riang kehadiran orang nomor 2 dikabupaten Sumenep ini. Satu persatu undangan dan anak anak yatim itu bergantian meyalami Wakil bupati Sumenep Achmad Fauzi.

“Bersedekah tidak harus menunggu kaya, bahkan dalam keadaan miskinpun kita bisa bersedekah”, demikian kata sambutan Wabup Achmad.Fauzi sembari memberikan motivasi kepada hadirin untuk aktif berbagi atau bersedekah.

Karena menurutnya, berbagi atau membantu orang lain akan membuka pintu rejeki kita. “Jadi jangan takut untuk berbagi”, terang Wabup.

Menurut Achmad Fauzi, puasa adalah momentum untuk memperkaya ibadah pribadi dan sosial, “Jika kita hanya menjalankan puasa namun tidak melaksanakan sholat maka hal itu akan sia – sia”, ucap pengusaha muda ini.

Oleh karenanya, pada bulan ramadhan, Sahabat Achmad Fauzi memiliki agenda khusus berupa penyerahan santunan dan buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa.Imbuh Wabup.

Sementara penyerahan santunan diberikan kepada 100 orang yang terdiri dari anak yatim dan kaum duafa diwilayah Kecamatan Lenteng Sumenep.

(An)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *