Pasar Butung Makassar Terbakar, Kerugian Capai 6 Miliar

  • Whatsapp

MAKASAR, beritalima.com – Kebakaran yang menimpa Pusat grosir Pasar Butung di Jalan Sulawesi, Makassar, Sulawesi Selatan, menyebabkan kerugian bagi pemilik toko Ardila Nomor K8 yang terdapat di dalam kompleks Pasar Butung.

Baca : Pusat Grosir Pasar Butung Makassar Terbakar

” sumber api berasal dari tempatnya yang berjualan seprei dan kain alas tidur, dan kami belum bia memastikan penyebabnya dan biar ditangani oleh pihak yang berwajib” Ucap Ismiyati Pemilik Toko Ardila yang terbakar.

Pemilik Toko Ardila Menyampaikan bahwa kerugian mencapa miliaran rupiah.

” Kerugian toko Ardila yang terbakar mencapai 6 Miliar, dan semoga penyebab kebakaran scepatnya dapat diketahui ” Tambahnya.

Pasar Butung merupakan pusat grosir terbesar di Makassar. Saat Ramadan, banyak warga dari luar Makassar yang datang belanja untuk dijual ke daerah masing-masing. Warga dan pengunjung sempat terlihat panik saat peristiwa kebakaran itu terjadi di lokasi. Bahkan para pedagang berusaha mengevakuasi dagangannya keluar gedung.

Saat ini aktivitas di Pasar Butung berangsur pulih, dan para pedagang mulai kembali menempati gerai mereka. Tapi belum ada kegiatan jual beli dan petugas polisi masih berjaga-jaga di sekitar lokasi. (rr)

Berikut Videonya :

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *