Menyambut Hari Bhayangkara, Polres Pamekasan Gandeng Wartawan dan Komunitas Vespa Gelar Baksos

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polres Pamekasan menggelar berbagai kegiatan sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Salah satunya Polri bersama Media dan Komunitas Vespa melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Panglegur Kecamatan. Tlanakan, Kabupaten. Pamekasan, yang bertemakan “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, Rabu (12/6/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan saudara Hairul Anam.

Dengan semangat Bhayangkara, para anggota Polres Pamekasan dibantu oleh rekan-rekan wartawan dan komunitas Vespa membersihkan dan merawat Taman Makam Pahlawan yang merupakan tempat peristirahatan terakhir para pahlawan yang gugur dalam tugas melindungi keamanan dan ketertiban masyarakat. Taman Makam Pahlawan menjadi simbol penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polri bersama media dan komunitas vespa membersihkan area taman, termasuk pemangkasan rumput dan membersihkan sampah yang ada di area tersebut.

“Kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan ini merupakan wujud penghormatan dan pengabdian kami kepada para pahlawan yang telah berkorban nyawa untuk Bangsa dan Negara,”ungkap Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Selain itu, kegiatan bersih-bersih ini juga menjadi momen penting bagi Polres Pamekasan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama antara anggota polisi dengan rekan-rekan media dan komunitas vespa.
Dalam suasana yang penuh kebersamaan, personil Polres Pamekasan saling berkolaborasi dan bekerja sama dalam membersihan Taman Makam Pahlawan.

Diharapkan, kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Pamekasan. Selain memberikan penghormatan kepada pahlawan, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga dan merawat lingkungan sekitar.

“Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polres Pamekasan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban,”jelasnya.

“Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk menghargai jasa-jasa pahlawan,”tukas Kapolres Pamekasan.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait