Mister Review: Aston Bogor Hotel & Resort

  • Whatsapp

Mister Review is Back! Kali ini Mister akan mereview satu hotel yang bisa jadi pilihan untuk weekend getaway kalian! Gak perlu jauh-jauh, kok! Cukup dengan ke Bogor aja, karena di Bogor ada satu hotel yang keren banget, lho! Namanya Aston Bogor Hotel & Resort persembahan dari Aston Hotel Indonesia. Hotel bintang 5 ini selalu mendapat rating baik di kalangan traveler, karena apa? Nih, penyebabnya:

  1. Kamar yang Bersih dan Nyaman

Tidak bisa dipungkiri kebersihan dan kenyamanan adalah hal utama yang menjadi pertimbangan ketika kita memilih sebuah hotel, dan jika kalian menginap di Aston Hotel tentunya kalian sudah tidak perlu ragu atau khawatir lagi tentang poin tersebut, karena memang Aston selalu berusaha menghadirkan kamar yang bersih dan memberikan kenyamanan bagi para tamunya.

 

  1. Pilihan Kamar Yang Beragam

Semakin banyak jenis kamar yang dimiliki sebuah Hotel, maka semakin mudah bagi kalian untuk menyesuaikan kamar dengan kebutuhan kalian, berikut jenis-jenis kamar yang ada di Hotel ini:

Superior Room

Memiliki luas 25 m2, kamar ini dilengkapi dengan Tempat Tidur Kembar, Televisi 26 Inch, Kulkas Kecil dan juga mesin pembuat Kopi.

Deluxe Room

Memiliki luas yang sedikit lebih dari kamar superior yakni 36 m2, kamar memiliki fasilitas selayaknya kamar superior, hanya saja kamar mandi di kamar deluxe ini dilengkapi dengan Bathtub.

 

Condotel One Bedrooms dan Condotel Deluxe One Bedrooms

Seperti Apartment, kedua jenis kamar ini dilengkapi dengan meja makan dan ruang tamu. Jenis kamar seperti ini cocok untuk kalian para keluarga kecil yang ingin memiliki space lebih agar anak tidak bosan berada di dalam kamar. Terlebih lagi, kamar ini dilengkapi dengan beranda yang kalian bisa pilih sendiri mau pemandangan gunung ataupun pemandangan kolam renang.

 

Condotel Two Bedrooms

 

Kamar ini cocok untuk kalian yang menginap bersama keluarga atau teman dan memiliki jumlah lebih dari 3 orang, karena ruang kamar ini dilengkapi dengan 2 kamar yang cukup luas, dan juga area ruang tamu, meja makan, hingga dapur yang cukup untuk kalian gunakan bersama.

 

  1. Fasilitas

Selayaknya hotel bintang 5, Hotel ini memiliki beberapa fasilitas penunjang kegiatan kalian seperti, kolam renang, bar kolam renang, pusat kebugaran, spa, kedai kopi, restoran dan masih ada beberapa fasilitas tambahan lainnya yang bisa bikin kalian betah.

Selain dari yang disebutkan di atas, yang menjadi Recommended nilai tambah adalah udara disini yang sangat segar dan lokasi hotel yang sangat dekat dengan beberapa tempat wisata seperti The Jungle Waterpark yang hanya butuh waktu tempuh selama 5 menit dengan berjalan kaki, Bogor Bowling Center yang hanya butuh waktu 4 menit dengan menggunakan kendaraan, dan beberapa tempat lain seperti Junglefest dan Istana Bogor yang juga sangat dekat dari Hotel ini. banget, kan!

 

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *