Danramil 0825/04 Genteng Hadiri Santunan Yatim Piatu

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Danramil 0825/04 Genteng bersama Babinsa Desa Kaligondo Koramil 0825/04 Genteng menggelar menghadiri pengajian umum dan santunan kepada anak Yatim/piatu yang terpusat di RT 38/39 Dusun Sumberwadung Desa Kaligondo Kecamatan Genteng, Selasa, 25/09/2018

Kegiatan pengajian umum dan santunan anak Yatim/piatu tersebut dihadiri sekitar 2000 orang, selaian Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir dan Babinsa Desa Kaligondo, juga di hadiri oleh Camat Genteng Firman Sanyoto dan Kapolsek Genteng Kompol Samsudin, dalam pelaksanaan pengajian umum dan santunan anak Yatim/piatu tersebut juga menghadirkan penceramah kondang KH. Anwar Sahid dari Kabupaten Bojonegoro.

Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan,” kehadiran kami dalam acara pengajian umum ini untuk mempererat silaturahmi dengan para Ulama, Tokoh Agama dan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan. “Ini bentuk komunikasi sosial untuk pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah,”tuturnya.

Danramil 0825/01 Genteng Kapten Inf Mustohir juga menambahkan terkait santunan anak yatim/piatu, tersebut adalah bentuk kepedulian masyarakat terhadap anak yatim piatu tentunya sangat membantu mengurangi beban hidup para anak yatim piatu, Dengan adanya santunan ini, para anak yatim dan piatu ini bisa ikut merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih mempunyai orangtua, dan dalam kegiatan pengajian dan santunan anak yatim/piatu ini tentunya kami selaku Danramil yang melibatkan Babinsa yang berada diwilayah desa binaan bersama unsur tiga pilar akan selalu peduli di setiap adanya acara pengajian dan santunan ataupun kegiatan positif yang berlansung di wilayah desa binaannya,”imbuhnya. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *