Momen Hari Pers Nasional, Berikut Harapan Kepala UPT Puskesmas Tambelangan

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Setiap kejadian dan peristiwa saat ini tidak akan pernah luput dari sorotan Masyarakat, sehingga hadirnya wartawan selalu diharapkan mampu menjadi ujung tombak dalam memberikan informasi dan berita yang benar dan sesuai dengan kenyataan.

Oleh karena itu, banyak sekali Masyarakat yang berharap bahwa pers bisa menyajikan berita yang berimbang sehingga menjadi edukasi dan pencerahan dari sebuah kejadian dan peristiwa. Salah satunya Kepala UPT Puskesmas Tambelangan Dr. Bustanul Arifin, dia mengatakan, momentum Hari Pers Nasional saat ini semoga menjadikan Pers semakin maju, profesional dan berkembang.

“Majulah Pers Indonesia sebagai Pilar keempat! Tetaplah junjung demokrasi dan kemajuan negara ini, Selamat Hari Pers Nasional,” ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (6/2/2023).

Selanjutnya dia berharap, kedepannya akan ada jalinan kerjasama yang baik antara Pers dengan berbagai pihak khususnya tenaga kesehatan (Nakes), ” Kita samakan persepsi untuk memberikan pencerahan kepada Masyarakat tentang pelayanan kesehatan, terlebih hingga saat ini masih banyak mereka yang belum paham tentang program UHC,” pintanya.

Menurutnya, dalam menyamakan persepsi itu bukan berarti tidak ada kritikan dan saran, artinya bersama dalam memberikan yang terbaik sesuai dengan tupoksinya masing-masing, namun jangan pula sungkan untuk memberikan masukan bahkan kritikan jika memang itu diperlukan. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait