Monomen Arek Lancor Pamekasan Mendadak Dandut, Ini Kata salah Satu Aktivis PMII

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Acara Konser Irwan yang diselenggarakan oleh salah satu Bank ternama yang ada di Kabupaten Pamekasan. Dalam rangka Gemerlap Undian Simpeda ini, menuai kritikan Pedas Dari salah satu Aktivis Mahasiswa PMII Pamekasan.Minggu (15/10).

Pasalnya acara Gemerlap Undian Simpeda ini, di isi dengan Dangdutan yang juga diselenggarakan di Dalam Area Monomen Arek Lancor yang berdekatan dengan Masjid As-Syuhada Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Dayat Kabten(25) Aktivis Pamekasan mengatakan pihaknya kecewa dengan acara Gemerlap Undian Simpeda ini, yang diselenggarakan oleh salah satu Bank yang di isi dengan Dandutan.

“Kami kecewa dengan Pemkab seharusnya acara seperti ini jangan di tempatkan di Arek Lancor dan yang Pantas kalau acara seperti ini ditaruk di Stadion atau lapangan,”Katanya.

Lebih lanjut Dayat menambahkan acara besar seperti ini harusnya diletakkan di Stadion sehingga para penonton tidak berdesak Desakan.

“Kalau tempatnya seperti ini dan penonton membludak sehingga terjadi desak Desakan dan tidak teratur, tadi ada anak kecil yang Pinsan sesak nafas di tengah kerumunan Penonton,”keluhnya.

“Seharusnya pihak yang berkaitan mempertimbangkan segala risikonya untuk tidak terjadi semacam ini, selain itu juga pohon yang kecil-kecil kena injak oleh penonton. Dan Sampah berserakan dimana- mana,” imbunya.

“Monomen Arek Lancor ini kan ada tamannya juga dan bunga- bunga yang ada disekitar Konser tadi kena injak oleh penonton siapa yang bertanggung jawab kalau seperti ini,”tegas Dayat Kapten usai Acara.

“Selain itu juga Pamekasan ini kan Gerbang Salam, masak acaranya di isi dengan Dangdutan. Dan yang paling parahnya lagi para penonton cewek cowok ngumpul bareng sambil joget Joget bersama, apa pantes seperti itu,”Pungkasnya.

Hingga berita ini kami turunkan, beritalima.com akan terus mencoba untuk mengkonfirmasi pihak- pihak yang berkaitan untuk mengimbangi berita di Atas.(AdK/k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *