Munandar Sebagai Nahkoda Baru Dinas Pertanian Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Acara Pelantikan beberapa eselon 2 kembali dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso, salah satunya H. Munandar yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian yang baru,  dimana sebelumnya yang bersangkutan menduduki sebagai Kabag umum dilingkungan Pemkab Bondowoso.

Setelah usai dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian, pihaknya berjanji akan mengemban amanah yang sudah diamanahkan kepada dirinya untuk bekerja keras demi melayani kepentingan masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Bondowoso yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjadi Nahkoda baru di Dinas Pertanian ini, saya tidak akan mensia – siakan amanah yang telah di berikan untuk terus memberikan terobosan baru demi kesejahteraan Petani Bondowoso, ” tuturnya sesaat setelah usai acara pelantikan.

Lebih lanjut H Munandar menyatakan bahwa saat ini yang menjadi prioritasnya yaitu akan terus mengembangkan Pertanian Organik, menurutnya hal itu saat ini menjadi bidikan pasar baik lokal maupun Nasional.

“Pertanian organik menjadi primadona, segala hasil pertanian Organik baik itu padi ataupun Holtikultura kini menjadi incaran para pengusaha untuk di pasarkan ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, maka dari itu target saya kedepannya yaitu akan mengembangkan segala bentuk Pertanian Organik, ” ucapnya kamis (5/1/17) di aula Gedung EDC.

Diketahui dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan tersebut sebanyak 661 Pejabat dari eselon 2,3 dan 4, serta 1 Kepala Desa hasil Pilkades PAW dilantik dan diambil sumpahnya untuk menduduki posisi yang baru. (Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *