“NETIZEN BANYUWANGI BERSUARA” Kabar Gembira Bagi Para NETIZEN

  • Whatsapp

BANYUWANGI, bsritalima.com – pada 2 April 2018, mendatang mereka bisa berselancar dunia maya sambil ngopi bareng Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) Fahri Hamzah yg jg lebih dikenal macannya senayan.

#NGOPI BARENG FAHRI” ini sengaja Mengambil tema NETIZEN BANYUWANGI BERSUARA, yang bertempat di Hall kafe mendut banyuwangi akan di mmulai jam 7 malam sampe jam 9 Malam, para NETIZEN boleh tanya apapun, Bahkan boleh mengkritik, ngenyek pun boleh,

Dilanjutkan paginya bang Fahri akan sholat shubuh berjamaah di masjid besar Ahmad Dahlan dilanjutkan kuliah subuh dan sesi dialog, siangnya bang Fahri akan bersilaturohmi dgn Kyai Hisyam Safaat pengasuh Pondok Pesantren Darussalam, Blokagung, Dilanjutkan ORASI KEBANGSAAN dihadapan ribuan santri .

“Jadi bagi para netizen di Banyuwangi selatan bisa ikut di Pesantren Blokagung dan yang asal wilayah utara, bisa gabung di Banyuwangi kota,” ucap Ketua panitia acara Danu Budiyono.

Disebutkan, untuk acara di Pesantren Darussalam Blokagung, rencananya disediakan tempat untuk 2.500-an netizen. Sedang di Banyuwangi Kota, jumlah kuota peserta lebih sedikit, sekitar 200-an orang.

“Untuk di Banyuwangi khususnya #NGOPIBARENGFAHR1 Di hall cafe mendut kita batasi, karena keterbatasan tempat. Dan caranya silahkan hubungi nomer HP panitia, nanti dapat nomer regertasi.

Bagaimana para netizen? Kapan lagi bisa nge-twit, upload status Facebook atau posting Instagram ,Twiter bahkan foto bersama tokoh nasional sekelas Fahri Hamzah, Gratis dan panitia juga menyiapkan beberapa doorprize bagi para netizen.

Untuk para Nitizen Dapat Menghubungi Sekretaris panitia, Zamroni, untuk informasi lebih lanjut.

(Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *