Nevi Zuairina Terima Penghargaan Achievement Motivation Person Award 2020

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj Nevi Zuairina dinobatkan Komisi Informasi (KI) Sumatera Barat sebagai Achievement Motivation Person Award 2020, bersama dengan delapan tokoh lainnya.

Penghargaan diserahkan Gubernur Sumatera Barat, Prof Dr Irwan Prayitno dalam ‘Anugerah Keterbukaan Informasi Publik & Achievement Motivation Award Person 2020’ di Hotel Grand Zuri, Padang, Rabu (25/11).

Nevi memgapresiasi dan ucapan terima kasih kepada penyelenggara atas terealisasinya pelaksanaan acara Anugerah KIP 2020, dimana acara ini menurut dia bisa lebih memasifkan keterbukaan informasi publik di Sumatera Barat.

“Keterbukaan informasi publik itu keharusan dan amanat UU No: 14/2008. Jadi, setiap badan publik harus terbuka kepada masyarakat, dan jangan ada yang ditutup-tutupi,” ujar Anggota Komisi VI DPR dari Dapil II Provinsi Sumatera Barat ini.

Sebagai wakil rakyat, lanjut politisi perempuan ini, dia menerapkan prinsip keterbukaan terhadap aktivitas kedewanan maupun masalah dana-dana yang didapatkan. “Semuanya terbuka, kecuali itu sifatnya pribadi,” kata Nevi.

Nevi mengaku bangga dengan penghargaan yang diberikan, semoga hal ini bisa memotivasi dirinya untuk bekerja lebih semangat lagi sebagai anggota dewan di Senayan, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumbar. “Terima kasih kepada Komisi Informasi Sumbar yang telah memberikan penghargaan, semoga bermanfaat untuk Ibu pribadi, dan masyarakat Sumbar pada umumnya,” jelas Nevi aktivis, perempuan yang selalu memperjuangkan UMKM ini. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait