Ninja Xpress Berikan Pelatihan Bisnis UKM Berbasis Hybrid Learning Gratis

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Setelah menyediakan materi tips dan rahasia berbisnis untuk UKM melalui blog, Ninja Xpress meningkatkan kualitas materi pelatihannya dengan menyediakan hybrid learning bersama Terampil.com.

Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress, mengatakan, tips bisnis di blog Ninja Xpress sangat dinanti dan diminati oleh UKM. Materi-materi tersebut dibuat oleh para ahli terkenal di berbagai bidang yang telah bekerja sama dengan Ninja Xpress.

“Kami memahami bahwa tidak semua shipper dapat memberikan pelatihan bagi karyawannya sendiri, sehingga materi seperti ini sangat bermanfaat bagi mereka. Maka dari itu, kami meningkatkan kualitasnya dengan format hybrid learning bekerjasama dengan Terampil.com,” ujar Andi, Selasa (14/2/2023).

Shipper dapat mengakses lebih dari 1.200 video pelatihan berkualitas tinggi dengan berbagai topik yang diberikan oleh lebih dari 100 trainer berpengalaman secara gratis, hanya dengan menukarkan 3.000 Ninja Point Rewards. Tidak hanya gratis, peserta yang lulus juga akan mendapat sertifikat.

Pemahaman peserta terhadap materi yang diberikan juga terukur melalui tes evaluasi di setiap tahapan pelatihan. Peserta yang tidak lulus tes tidak dapat ke sesi berikutnya dan hanya peserta yang telah mengikuti seluruh sesi dan lulus tes evaluasi yang akan mendapat sertifikat.

Terdapat berbagai jenis materi tersedia di Terampil.com, mulai dari finance & accounting hingga materi business fundamental, marketing dan branding. Materi yang diberikan kepada shipper, di antaranya menguasai data manajemen menggunakan spreadsheet oleh Jerry Henuhili.

Kemudian, marketing & branding transformation, 6 langkah praktis membuat strategi marketing arketing yang mendatangkan banyak customer ke bisnis anda oleh Coach Yohanes G. Pauly.

Amrullah Azmy, CEO Terampil, mengatakan, Terampil.com berupaya untuk menyediakan video pelatihan berkualitas dunia yang instruktif dan menghibur sehingga membuat proses belajar menjadi pengalaman yang menyenangkan.

“Modul kami disusun dan disampaikan oleh praktisi berpengalaman dari berbagai perusahaan ternama dan pengusaha sukses untuk memastikan materi pelatihan yang diberikan tidak hanya relevan tapi juga bermanfaat untuk kehidupan nyata,” kata Amrullah.

Semua shipper yang menggunakan fasilitas Ninja Xpress Seller Booster dapat melakukan penukaran di tautan id.reward.ninjavan.co. Untuk memilih materi yang tersedia untuk ditukarkan, shipper perlu login ke Terampil.com, memilih dari pilihan materi yang tersedia, kemudian memasukkan data yang dibutuhkan.

Shipper akan dapat mengakses materi yang telah dipilih dalam waktu dua hari kerja, setelah Ninja Xpress mengkonfirmasi materi tersebut dan ketersediaannya untuk ditukarkan.

Shipper dapat menambah Ninja Point Rewards dengan menggunakan Ninja Xpress untuk pengiriman paket. Selain melalui Point Rewards, shipper juga dapat mengakses blog.ninjaxpress.co untuk mendapatkan artikel berkualitas yang ditulis oleh Ligwina Hananto, Oky Andries, Fellexandro Ruby, Nurdin Hoerrudin, dan para ahli lainnya yang membahas mengenai percepatan bisnis.

Ninja Xpress siap membantu pengiriman paket dengan mudah melalui penjemputan langsung ke lokasi dengan terlebih dahulu mendaftar di https://selalusiap.ninjaxpress.id. Berbagai layanan dari regular, same day, hingga COD (Cash on Delivery) dengan perhitungan pasti dan pencairan 2 kali seminggu siap membantu UMKM mengirimkan paket ke seluruh wilayah di Indonesia. (Gan)

Teks Foto: Pelatihan bisnis UKM berbasis hybrid learning yang disediakan secara gratis oleh Ninja Xpress bekerjasama dengan Terampil.com.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait