NU Surabaya Sembelih Sapi Kurban Kapolrestabes Bersama Jamaah Sholawat Nariyah

  • Whatsapp

SURABQYA, beritalima.com -:Guna meningkatkan syiar ibadah Idul Adha 1439 H/ 2019 Masehi, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Surabaya bersama-sama Jamaah Sholawat Nariyah melaksanakan penyembelihan hewan qurban, di Pasar Soponyono, Kecamatan Rungkut Surabaya, Senin (12/8/2019).

Hewan qurban yang disembelih di basis warga Nahdlatul Ulama Kota Surabaya tersebut sebanyak dua ekor sapi dari Kapolrestabes Kota Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeko) Kota Surabaya, Eri Cahyadi

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Surabaya, KH Dr Ahmad Muhibbin Zuhri MAg mengatakan penyembelihan kurban sengaja tidak dilakukan di kantor NU Kota Surabaya karena pengurus ingin lebih mendekatkan NU dengan warganya serta masyarakat.

“ Momen Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban menjadi momen peningkatan kebersamaan diantara umat Islam, oleh karena itu NU Kota Surabaya bersama-sama jamaah sholawat Nariyah, melakukan penyembelihan di Pasar Soponyono Surabaya,”ujarnya.

Ia berterima kasih kepada Kapolrestabes dan Eri Cahyadi yang menyumbangkan hewan kurbannyya kepada NU Kota Surabaya, “ Semoga kurban pengorbanan tahun ini diterima Allah,”harapnya.

KH Dr Muhibbin Zuhri dan Ketua Jamaah Sholawat Nariyah Surabaya, Ustadz Abdul Mudjib Umar turun langsung bersama pengurus NU dan Jamaah juga membantu dalam proses penyembelihan dan pembagian daging kurban pada masyarakat sekitar. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *