Pangdam V Brawijaya Berkunjung ke Kodim 0826/Pamekasan, Ini Harapannya!

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf melakukan kunjungan kerja ke markas Komando Distrik Militer 0826/Pamekasan, Madura, Rabu (7/6/2023),pagi.

Mayjen TNI Farid Makruf, sangat mengapresiasi atas sambutan forkopimda Pamekasan yang begitu kompak bersama. Terpantau dalam acara tersebut Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan, Mohammad Amrullah bersama-sama.

“Kedatangan kami ke pamekasan dalam rangkaian kunjungan kerja untuk mengenal lebih dekat satuan yang ada di bawah kepemimpinan kami. Dan terimakasih Forkopimda terlihat kompak menyambutnya,”kata Mayjen TNI Farid Makruf kepada media di lokasi Kodim 0826 Pamekasan.Rabu(07/06/2023), pagi.

Lanjut Mayjen TNI Farid Makruf menambahkan, juga sudah mendengar langsung dari Bupati Pamekasan bahwa salah satu permasalahan terentaskan diantaranya angka kemiskinan semakin menurun dan juga sudah ada investor mau datang ke Pamekasan.

“Nah ini sudah menjadi kebanggan tersendiri bagi Madura, khususnya Pamekasan. Maka dari itu saya sangat siap untuk memberikan dukungan dan pengamanan. Kalau ada oknum yang coba-coba untuk mengganggu mereka. Demi pertumbuhan ekonomi Madura, kami siap berada dibarisan terdepan kalau perlu jabatan dan pangkat saya dipertaruhkan,”tegasnya.

Untuk itu Mayjen TNI Farid Makruf juga menghimbau kepada semua anggotanya dalam pengamanan pemilu nanti 2024, agar bersikap Netral demi keamanan dan berjalannya pesta Demokrasi.

“Kami nanti akan memberikan himbauan kepada seluruh anggota saya untuk bersikap netral tidak memihak siapapun. Dari bawah sampai atas. Biarkan masyarakat melakukan pesta demokrasi pilihan boleh beda hati dan kepala tetap dingin, persatuan dan persaudaraan harus diutamakan,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait