Panitia MEC Mulai Geber Persiapan Even Spektakuler

  • Whatsapp
Madura Ethnic Carnival

SUMENEP, beritalima.com| Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) optimistis Madura Ethnic Carnival (MEC) yang akan diadakan pada 16 September mendatang akan menjadi even spektakuler. Saat ini, panitia mulai menggeber mempersiapkan segala sesuatunya untuk memastikan kesuksesan acara tersebut.

Ketua Panitia MEC Nur Kholis mengungkapkan bahwa mereka telah berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk Bupati Sumenep Achmad Fauzi, untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.
“Beberapa hari lalu kami sudah menghadap Bapak Bupati Sumenep, menyampaikan beberapa hal terkait persiapan panitia menggelar MEC,” katanya, Rabu, 31 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

Selain menghadapi Bupati, panitia juga mulai melakukan sosialisasi di beberapa sekolah dan komunitas. Hal itu dilakukan untuk memperluas partisipasi masyarakat.

MEC merupakan bagian dari Kalender Even Sumenep 2023. Even yang sangat ditunggu-tunggu ini akan menampilkan parade kostum unik yang menakjubkan. Selain itu, penampilan kesenian tradisional juga akan menambah semarak dan keunikan acara ini.

Dengan kolaborasi yang baik antara panitia dan berbagai pihak terkait, Madura Ethnic Carnival diharapkan akan menjadi suatu acara yang luar biasa. “Karena ini pertama di Madura, kami berharap MEC akan menjadi sorotan dan menarik perhatian banyak orang,” pungkas pria yang akrab disapa Abil ini.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait