Panitia Pelaksana STQH Ke-27 di Kabupaten Touna Dikukuhkan

  • Whatsapp

Ampana Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdi Mastura diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir. Moh. Faizal Mang, MM mengukuhkan panitia pelaksana Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-27 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Tojo Una-Una tahun 2023, Rabu (08/02/2023) bertempat di Auditorium Kantor Bupati.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulteng mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintan kabupaten Tojo Una-Una yang telah menyambut baik dan memfasilitasi kami dari Provinsi melaksanakan kegiatan pengukuhan panitia STQH Tingkat Provinsi tahun 2023.

“Saya berharap dengan telah dikukuhkan panitia dapat membantu proses koordinasi dan komunikasi seluruh pihak dalam rangka mempersiapkan ivent religus ini,” kata Faizal Mang.

Faizal katakan, pelaksanaan STQH bukan bertujuan sebagai media syi’ar Islam dan ajang prestasi semata tapi kiranya dapat berkontribusi, memberi dampak luas bagi penguatan nilai-nilai akhlak dan karakter untuk diintegrasikan dalam pembangunan Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju, terlebih khusus lagi bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang telah resmi dikukuhkan dalam struktrur panitia pelaksana STQH Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023 di Kabupaten Tojo Una-Una,”jelasnya.

Saya juga berpesan kata dia, kepada panitia agar sebisa mungkin mengelola tenaga dan membagi waktu dengan sebaik-baiknya serta profesional tetapkan prioritas dan target-target pekerjaan yang realistis dan dijangkau sesuai kemampuan supaya tidak terjadi bentrok kepentingan dengan pekerjaan atau rutinitas diluar ke panitian STQH ke-27.

“Tugas panitia pelaksana STQH tidaklah ringan, akan tetapi sengat memerlukan pengorbanan dan kejujuran yang tinggi, karena suksesnya pelaksanaan STQH sangat ditentukan oleh cara kerja saudara dalam menjalankan tugas, sehingga perlu kerjasama yang baik dan jangan sampai berjalan sendiri-sendiri,” Tandasnya

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Tojo Una-Una yang diwakili Sekretaris Daerah Dr. H. Sovianur Kure, SE, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una, Dr. H. Mahmud Laha, SE., M.Si, Kepala Kantor Kementrian Agama Sulawesi Tengah, Forkopimda Kabupaten Tojo Una-Una, Pimpinan OPD Lingkup Kabupaten Tojo Una-Una, Ketua LPTQ Provinsi dan Kabupaten Tojo Una-Una serta tamu undangan lainnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait