Partai Aceh Serahkan Bantuan Masa Panik Bagi Korban Kebakaran

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Untuk membantu warga dalam masa panik pasca kebakaran yang terjadi Minggu (12/04), Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kota Langsa menyerahkan bantuan masa panik.

“Bantuan ini diserahkan berupa sembako yang diserahkan langsung sebagai bentuk rasa empati dan saling membantu sesama terhadap musibah yang menimpa saudara kita”, ujar Sekretaris DPW Partai Aceh Adlin Furqan, Senin (13/04).

Dijelaskannya, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan, serta kepada para korban kebakaran agar tidak larut dalam kesedihan. Sebab ini musibah datangnya dari Allah SWT.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Aceh Maimul Mahdi mengatakan janganlah dilihat dari nilai yang diberikan kepada masyarakat berdampak kebakaran. Namun ini merupakan bentuk kepedulian dan sumbangsih para kader partai dalam membantu sesama.

“Semoga tetap sabar dan tabah dalam menghadapi segala ujian dari Allah SWT, dan kita ambil hikmahnya dibalik musibah ini”, harapnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantu ini, Dewan Pimpinan Sagoe (DPD) Partai Aceh Langsa Lama, anggota DPRK Langsa Hj. Rosmawati, Burhansyah, SH dan Sekretaris DPW Partai Aceh Adlin Furqan serta ketua Fraksi Partai Aceh Maimul Mahdi, S.Sos.I. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait