Partai Demokrat DPC Banyuwangi Terus Bagikan Takjil Ke Penjuru Pelosok

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kepedulian partai Demokrat DPC Banyuwangi kepada masyarakat terus di tunjukan terutama pada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kali ini giliran Desa Sumbersewu kecamatan Muncar menjadi sasaran partai Demokrat untuk berbagi takjik gratis kepada warga

Tidak hanya kader partai Demokrat, para karyawan PT Sumber Yala Samudra pun juga turut andil dalam pembagian takjil kali ini.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Haryanto, partai Demokrat akan terus peduki kepada rakyat

“Kita akan terus berbuat dan peduki kepada Rakyat, di kesemoatan bulan suci ini kita ingin berbagi dengan warga, untuk kegiatan berikutnya kita akan terus berbagi takjik di wilayah wilayah di Banyuwangi selama bulan Ramadhan ini.” Ungkap Michael

Tak ketinggalan pula pembina DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Tjipta Soejarwo Tjoek, atau yang akrab di kenal papi Juan, juga turut turun ke jalan membagikan Takjil kepada para pengguna jalan.

Tak lupa pula di setiap kegiatan bagi takjil ini juga di suarakan untuk memilih pasangan calon nomor 1 dalam pilgub jatim yakni pasangan khofifah-Emil.

(Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *