Sebagian material sudah Mulai di Drop ke Lokasi TMMD 102

  • Whatsapp

Nunukan. TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 102 Wiltas Kodim 0911/Nnk tahun 2018 akan di laksanakan di Desa Tujung, Kec. Sembakung, Kab. Nunukan. Wilayah yang bisa di bilang masih terisolir dan sangat membutuhkan perhatian lebih.

Kodim 0911/Nnk yang berada di bawah Korem 091/Aji Surya Natakusuma(ASN) mendapatkan kehormatan untuk membangun Wilayah Perbatasan melalui Program TMMD ke 102 tahun 2018. Dengan semangat gotong royong dan rasa Kemanunggalan Rakyat, Kodim 0911/Nnk akan berkomitmen penuh mengakseska program TMMD tersebut.

Menjelang Pelaksanaan TMMD yang semakin mendekat, sebagian material sudah mulai di Drop ke sasaran. Hal ini dilakukan supaya saat pelaksanaan, material sudah ready semua sehingga kegiatan TMMD akan berjalan dengan maksimal.

“Mulai sekarang kita sudah mencicil Pendistribusian Material Banggunan. Saat ini batu gunung sudah mulai kita Drop ke Lokasi TMMD, sehingga saat pelaksanaan kita tidak terdadak akan kebutuhan material. Karena semua material sudah kita siapkan”. ujar Danramil 0911-04/Sembakung Kapten Inf Ibrahim Bahar.

(Pendim 0911/Nnk)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *