Partai Hanura Surabaya Pastikan Hadir Di Masyarakat Yang Butuh Bantuan

  • Whatsapp
Teks Foto: Ketua DPC Partai Hanura Surabaya, R. Edi Rahmat (batik kuning, tengah) dengan didampingi Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim, Warsito (baju putih), bersama warga dalam satu acara. Pastikan hadir buat masyarakat.

SURABAYA, beritalima.com – DPC Partai Hanura Surabaya juga terus berkiprah. Di wilayah yang relatif aman bencana alam, untuk memperkenalkan program-program partai ke masyarakat, DPC Partai Hanura Surabaya banyak menolong masyarakat tak mampu, dan menyapa warga ke RT-RT.

Ketua DPC Partai Hanura Surabaya, R.Edi Rahmat, mengatakan, ia bersama Sekretaris DPC Partai Hanura Surabaya, Sugito, dan beberapa pengurus DPC yang lain, serta PAC dan Ranting, datang ke RT-RT dalam rangka pengenalan struktur partai dan melaksanakan program Hanura Peduli Warga.

“Kami hadir untuk memberikan solusi terbaik atas fasilitas umum yang dibutuhkan masyarakat,” kata Edi Rahmat seusai pertemuan dengan warga RT.06 Tegalsari, Surabaya, Sabtu (25/2/2017) malam.

Di kampung tersebut, DPC Partai Hanura Surabaya menyerahkan bantuan sebuah tenda untuk pertemuan warga. “Semoga tenda ini banyak manfaat buat warga kampung RT ini,” kata Edi.

Selain itu, lanjut Edi, DPC Partai Hanura Surabaya juga akan mewujudkan keinginan warga RT ini untuk memaving jalan kampungnya. “InsyaAllah kami akan bantu paving jalan di wilayah RT.06 Tegalsari ini,” ucapnya.

Roda kegiatan partai terus dijalankan Edi Rahmat bersama pengurus DPC, di samping selalu diikuti pengurus PAC serta Ranting dimana kegiatan itu dilakukan. Minggu (26/2/2017) pukul 10.00, DPC Partai Hanura Surabaya mengundang paguyuban dan Lembaga Ketahanan Masyarakat Kelurahan (LKMK) Sawunggaling.

Pertemuan yang diadakan di Rumah Makan Nur Pasific Surabaya ini juga dihadiri Lurah Sawunggaling. “Dalam pertemuan ini kami memperkenalkan program Partai Hanura Surabaya,” lanjut Edi pada beritalima.com, Minggu (26/2/2017) malam.

Selain itu, pertemuan dengan Lurah dan LKMK serta paguyuban Sawunggaling ini dirasa Edi sangat penting, karena Kantor DPC Partai Hanura Surabaya berada di wilayah dan tak jauh dari Kantor Kelurahan Sawunggaling, yakni di Wonosari Kidul I/6 Surabaya.

Agenda DPC Partai Hanura Surabaya selanjutnya, yakni menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh PAC di Kantor DPC, Senin (27/2/2017) sore, mulai puku 16.00.

“Dalam rapat tersebut kami akan memberi pencerahan dan menyampaikan informasi dari Ketua Umum tentang 5S, yakni strukture, skill, sistem, strategi, dan suport/target,” kata Edi.

Lain dari itu, Edi minta para PAC segera menyerahkan susunan pengurus Ranting, domisili, dan memperbaiki keterwakilan perempuan 30 persen.

Dan, dia pun menegaskan, semua pengurus Partai Hanura Surabaya tetap komit mengusung Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto, untuk menjadi Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Kami akan terus berjuang memenangkan H Kelana Aprilianto sampai menjadi Gubernur atau Wakil Gubernur Jatim pada Pilkada tahun depan,” tandas Edi. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *