Pasca Tsunami, Pantai Balekambang Masih Aman

  • Whatsapp
Pantai Balekambang Kabupaten Malang

MALANG KABUPATEN, beritalima.com– Pasca terjadinya tsunami di Jawa Barat, pantai laut selatan Malang saat ini masih aman, khususnya Pantai Balekambang dan Pantai Ngliyep yang dikelola oleh PD Jasa Yasa, bahkan pengunjung wisatawan pantai saat ini masih stabil seperti hari hari sebelumnya.

“Kondisi pantai balekambang saat ini masih aman, dan pengunjung pantai saat ini masih dalam kondisi stabil,” ujar Faiz Wildan Direktur PD Jasa Yasa Pengelola Pantai Balekambang dan Pantai Ngliyep dihubungi beritalima.com Senin, (24/12).

Bacaan Lainnya

Diharapkan pasca terjadinya tsunami tidak mempengaruhi pengunjung wisatawan pantai. Pasalnya selama libur panjang Natal dan Tahun Baru, PD Jasa Yasa bisa mencapai target pengunjung pantai hingga 25 ribu wisatawan ke Pantai Balekambang.

“Diharapkan hal tersebut tidak mempengaruhi pengunjung pantai, agar target sebesar itu dapat tercapai. Karena Pantai Balekambang saya yakini masih menjadi magnet wisatawan untuk berlibur pada akhir tahun ini, tidak lupa kami selaku pengelola mengingatkan untuk selalu hati-hati ketika berkunjung ke pantai dan mengikuti himbauan dan peraturan yang ada, demi keselamatan dan kenyaman bersama,” ujarnya.

Namun, pengelola Pantai Balekambang ini optimis bisa meraih target kunjungan wisatawan sebesar itu. Pesona balekambang dan Ngliyep selalu menarik untuk di kunjungi. [Red/lum]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *