Paska Pemilu, Pelayanan Samsat Masih Belum Maksimal

  • Whatsapp

Kediri, beritalima.com| Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) paska Pemilihan Umum 2019 (PEMILU) serentak, Rabu (17/4) , pelayanan diloket kantor Samsat tetap berjalan dalam melayani warga yang ingin mengurus pembayaran pajak, namun hanya di Samsat Induk.

Sementara itu Aiptu Gogot saat dikonfirmasi koran ini mengatakan, satu hari setelah pemilu samsat tetap beroperasi seperti biasa, hanya saja pelayanan yang akan diberikan akan kurang maksimal seperti hari biasa.

“Samsat tetap akan buka seperti biasa, hanya saja pelayanannya mungkin kurang maksimal, maklum karena banyak anggota yang bertugas dilapangan, “terangnya.

Lebih lanjut Gogot menambahkan bahwa, pelayanan akan maksimal mulai hari Sabtu(19/4) dikarenakan Jumatnya libur. Akan kekurang maksimalnya pelayanan paska pemilu pihaknya mohon maaf jika pelayanan samsat kurang maksimal,Kamis (18/4).

Diketahui, pelayanan samsat kota kurang maksimal, hal ini bukanlah kesengajaan melainkan banyak personil dari Polri yang sedang diterjunkan dalam pengamanan pemilu, Namun pihak Samsat tetap melayani para wajib pajak di Kantor Bersama Samsat Kota Kediri.

“Kami tetap memberikan pelayanan hanya saja petugasnya berkurang,karena banyak personil yang masih dalam tugas pengamanan di TPS,”terangnya

Dilain pihak Bn (51) warga kediri yang juga sedang mengurus pajak nya di samsat kota sangat kecewa tatkala jam masih menunjukkan pukul 11.00 sudah dinyatakan ditutup.

“Seharusnya ada papan pengumuman kalau pelayanan pasca pemilu tutup tidak seperti biasanya belum maksimal, Ini malah tidak ada pengumuman di waktu jam sibuk malah suruh kembali besok sabtu, ” keluhnya.

Masih menurutnya, kalau samsat kota tutup seharusnya samsat katang juga sama.Namun kenapa samsat katang masih tetap melayani di jam yang sama ketika di samsat kota dinyatakan ditutup. [Jar]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *