PDI Perjuangan : Terimakasih Caleg, Struktural, Simpatisan Serta Masyarakat Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Perhelatan Pleno KPU Banyuwangi yang di selenggarakan di Mirah Hotel Banyuwangi telah menyelesaikan perhitungannya yang mendudukkan PDI PERJUANGAN sebagai Partai Pemenang Pemilu Legislatif di Banyuwangi.

Hal ini mendapatkan apresiasi penuh kesyukuran oleh Ketua DPC PDI PERJUANGAN Banyuwangi I MADE CAHYANA NEGARA, SE

“Pertama ijinkan kami mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, Semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan pada kita menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, selanjutnya Kami atas nama DPC PDI PERJUANGAN mengucapkan banyak terimakasih kepada Para Caleg, Struktural Partai, Para Simpatisan serta seluruh warga masyarakat Banyuwangi yang telah berjuang bersama sehingga Raihan 12 kursi bisa tercapai, ini bukan keberhasilan DPC semata, tapi keberhasilan seluruh masyarakat Banyuwangi yang telah memberikan amanah bagi kami untuk menjadikan wakil rakyat dan kami mohon doa, dukungan and kritikan ke depan agar kami lebih bisa memperbaiki diri untuk lebih berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Banyuwangi. Apalagi kemenangan ini juga “dobel gardan” dengan kemenangan mutlak Pilpres untuk pasangan 01 Jokowi – Ma’ruf Amin di Banyuwangi, sekali lagi terimakasih masyarakat Banyuwangi”.

Perolehan kursi PDI PERJUANGAN di Pileg 2019 ini naik di banding Pileg 2014, dimana dari 10 kursi menjadi 12 kursi. Dan hampir dapat di pastikan PDI PERJUANGAN akan menempatkan kadernya sebagai pimpinan DPRD kabupaten Banyuwangi.

“Kerja kerakyatan harus di lakukan lebih keras lagi sehingga PDI PERJUANGAN bisa mengawal program program Presiden Jokowi di tingkatan Kabupaten, Oleh karenanya kita tidak boleh terlena dengan kemenangan ini, ke depan kita harus bekerja lebih baik agar kemenangan PDI PERJUANGAN ini juga di rasakan oleh masyarakat” ungkap Mas Made panggilan akrab Pria asli Banyuwangi yang juga ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi ini.

(Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *