Peduli Anggota yang Sakit, Dandim Jember Gelar Pengobatan Alternatif

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang sakit, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf. La Ode M. Nurdin menggelar pengobatan alternatif.

“Pengobatan ini kepada anggota, Ibu Persit, KBT (Keluarga Besar TNI), dan masyarakat sekitar Makodim serta Koramil, yang memiliki sakit Kormobit, Menahun atau lainnya,” katanya, Jumat (8/10/2021).

Bacaan Lainnya

Sekaligus, Dandim menyatakan, pengobatan itu rangkaian HUT TNI ke-76 tahun. “Kita mencoba meringankan beban anggota dan keluarganya, masyarakat yang memiliki penyakit,” bebernya.

Memang sebelumnya, Instruksi Pangdam V Brawijaya menyarankan, agar anggota yang sakit di rumah saja.

“Sementara yang kita libatkan saat ini 75 orang,” sebutnya.

Sementara, seorang ibu Persit KCK Candra Kirana Koramil Mayang, Wahyuni Mei Astutik menyampaikan, dirinya mengalami sakit diabetes sejak tahun 2016.

“Kayaknya sudah berkurang sakitnya, ini perhatian yang besar bagi kami, bagi anggota, ibu Persit dan sebagainya, yang menderita sakit seperti ini,” ucapnya.

Dengan kepedulian dari Dandim 0824 Jember, yang sakit dapat termotivasi, yakin dan tambah semangat untuk sembuh.

“Terima kasih bapak Dandim, sudah mendatangkan pengobatan alternatif. Mudah-mudahan ini bisa membantu kami yang sakit,” ucapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait