Pelabuhan Babang Sabet Juara 2, Lomba Pembuatan Video Pelayanan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut

  • Whatsapp

 LABUHA,beritaLima.com, Kementerian Perhubungan melalui Dirjen Perhubungan Laut Republik Indonesia melakukan penilaian terhadap kinerja pelayanan public pada setiap pelabuhan di Indonesia selama masa pandemi.

Penilaian yang dilakukan oleh Tim Direktorat Jenderal Perhubungan laut untuk seluruh pelabuhan yang ada di Indonesia dalam rangka peningkatan pelayanan public disetiap pelabuhan dan juga menyambut pelaksanaan Presidensi G20 pada bulan November 2022 nanti.

Hasil dari Penilaian tersebut, pelabuhan Babang Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut) keluar sebagai Pemenang 2 dari Video Yang Masuk di Panitia untuk layanan pelabuhan laut Se-Indonesia.

Kepala Kantor UPP Kelas II Babang ”ROSIHAN GAMTJIM” kepada beritalima.com mengatakan, kami atas nama seluruh pegawai yang terlibat langsung maupun tidak langsung pada pelayanan publik di pelabuhan Babang termasuk Tim Satgas Penaganan Covid-19 Kabupaten Halmahera Selatan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami sebagai pemenang 2.

Kemenangan ini lanjutnya sekaligus juga sebagai motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayan public di wilayah kerja kami.

Diketahui lomba pelayanan public yang di laksanakan oleh dirjen perhubungan laut terkait layanan publik masa pandemic dan menyambut momen presidensi G20 yang akan di gelar pada bulan November 2022 nanti.(rdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait