Pelaku Cabul ABG 13 Tahun,Akhirnya Digiring Warga di Mapolres Sergai

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)
beritaLima.Com-Niat baik YG (30) pelaku pencabulan untuk mencari jalan damai berbuah petaka, pihak keluarga menolak mentah-mentah tawaran pria yang tinggal di Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai ini, bersama warga YG di giring ke Mapolres Sergai untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya diranah hukum Jumat ( 14/10) sekira pukul 12:00 WIB.

Ceritanya, YG bertandang ke rumah pacarnya Bunga (13)nama samaran di Dusun I, Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Kedatangan YG ini bermaksud untuk berdamai dengan keluarga Bunga yang telah ia cabuli sebanyak satu kali

YG bermaksud untuk menikahi Bunga dan siap bertanggung jawab atas perbuatannya namun kedatangan YG menjumpai Gimin (60) tak lain orang tua Bunga ini berbuah petaka, Gimin menolak mentah-mentah tawaran YG untuk menikahi anaknya hingga bersama warga dan petugas Polsek Teluk menggiring YG ke Mapolres Sergai untuk dihukum karena Gimin pun sudah terlanjur melaporkan kasus itu kepolres Selasa (11/10) kemaren.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Aron TTS kepada beritaLima.com dengan singkat mengatakan masih dalam pemeriksaan, “ Iya sudah kita amankan saat ini masih dalam pemeriksaan kita belum bisa memberikan keterangan lebih mendalam” ucap Aron.(sugi/beritaLima.com)
YG saat di periksa di ruang PPA Polres Sergai.photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *