Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Bapak Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.Hi.

  • Whatsapp
Pada kesempatan ini Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan bagi Provinsi Sumsel dan pada saatnya nanti di pertemuan kembali

PALEMBANG, beritaLima.com|H. Herman Deru Hadiri Malam Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. R.M. Zaini SH. M.Hi ( Griya Agung Palembang, Selasa (06/06/23).

Pada kesempatan ini Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan bagi Provinsi Sumsel dan pada saatnya nanti di pertemuan kembali.

“Mudah-mudahan di sisa pengabdian ini dapat memberikan legacy-legacy terbaik bagi perkara pengadilan yang masuk tupoksi pengadilan tinggi agama,’ujarnya.

“Atas nama pribadi dan Pemprov Sumsel, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, sukses selalu dalam menjalankan tugas, Semoga hal baik yang di dapatkan di Sumsel dapat menjadi kenangan yang indah,’tutupnya.

Dikesempatan ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. R.M. Zaini SH. M.Hi, Mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Pengadilan Tinggi Agama dengan Pemerintah Provinsi baik Kab/Kota se-Sumsel dapat selalu terjalin dengan baik.

Turut Hadir Forkopimda Prov. Sumsel, Ketua TP-PKK Prov. Sumsel Hj. Febi Herman Deru, Para Kepala OPD dilingkungan Prov. Sumsel dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Se-sumsel beserta Suami/Istri.Hadir pula dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A Anita Noeringhati, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Himan Hadi beserta istri, Kapolda Provinsi Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo beserta istri, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel Sarjono Turun, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Tinggi Eka Kartika Em, S.H. M.Hum bersama istri, Danlanal Kol Laut (P) Sandy Kurniawan bersama istri.

(ril)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait