Peresmian Dojo Prestasi Kota Palembang Digelar Di Kantor KONI Palembang

  • Whatsapp
Peresmian Dojo Prestasi Kota Palembang digelar di Kantor KONI Palembang Di Hadiri langsung oleh Ketua KONI Kota Palembang H.Anton Nurdin,SH,MM, dan Ketua Inkado Kota Palembang M.Ali Ruben,STHI,SH.

PALEMBANG, beritaLima.com|Peresmian Dojo Prestasi Kota Palembang digelar di Kantor KONI Palembang Di Hadiri langsung oleh Ketua KONI Kota Palembang H.Anton Nurdin,SH,MM, dan Ketua Inkado Kota Palembang M.Ali Ruben,STHI,SH. Minggu (28/01/2024).

Ketua KONI Kota Palembang,H. Anton Nurdin,SH,MM mengatakan, pihaknya mengapresiasi Peresmian Dojo Prestasi Kota Palembang. Karena KONI adalah milik cabor cabor.

“Jadi kami sangat senang. Kalau ada cabor yang mau berlatih di KONI Palembang. Semoga ini bermanfaat untuk anak-anak dalam meraih prestasi,” ujarnya.

Harapan kami Semoga atlit kita bisa meraih prestasi terbaik,” kata H. Anton Nurdin.

Sementara itu, Ketua Inkado Kota Palembang M.Ali Ruben,STHI,SH mengatakan, hari ini adalah peresmian Dojo Prestasi Karate-do Palembang.

Semoga olahraga Dojo bisa digunakan untuk kegiatan olahraga , untuk menunjang prestasi atlit,” bebernya.

Lebih lanjut Ruben menuturkan, target kedepan adalah akan menumbuhkan atlit berbakat untuk membawa harum nama Inkado dan KONI Palembang di even even di Provinsi dan tingkat nasional. “Kami berharap atlit kita semakin berprestasi,” pungkasnya.

( ril/,N)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait