Peringati Hari Kartini, Polwan Polda Malut go to school di SMA Negeri 3 Gambesi Kota Ternate

  • Whatsapp

TERNATE, BeritaLima,Com. – Polwan Polda Malut Melaksanakan Polwan Go To School dalam rangka Memperingati Hari Kartini bertempat SMA Negeri 3 Gambesi Kota Ternate. dan Menyampaikan Amanat dari AS SDM Polri dengan Mengikuti Upacara, selaku Pembina Upacara Ipda Masqun, S.H. Senin, (29/04/2019)

” Upacara berlangsung pukul 08:34 Wit. dihadir dalam Upacara tersebut Siswa-Siswi serta Guru- Guru dari SMA N 3 Gambesi Kota Ternate, dan Polwan Polda Maluku Utara (Malut) yang terdiri dari Satker Dit Pol Air, Sabhara, Bid Humas, Dit Lantas, Dit Pamobvit dan Res Narkoba dengan Seragam Satker Masing-Masing ”

Upacara berlangsung dipimpin Oleh Ipda Masqun, dan menyampaikan bahwa upacara bendera adalah kegiatan yang sangat penting dalam membangun karakter ( Character Building). Upacara bendera wahana menanamkan disiplin, berhikmat atas jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan dan kemerdekaan pendidikan.

” Perkembangan dunia saat ini sangat cepat Teknologi Informatika, atau Teknologi Digital sangat pesat pada cakrawala yang setinggi-tingginya. Secara Online yang berjarak jauh menjadi semakin dekat melalui Medsos ”

Ipda Masqun, saat di temui wartawan. Bahwa yang paling memperhatikan adalah kasus Hoax, atau berita bohong. Kementerian kominfo merilis ada 800.000 situs yang terindikasi menyebarkan Hoax di Indonesia. Selama 7 (tujuh) bulan yaitu Agustus Hingga Februari 2019 merupakan terdapat 771 Hoax .

” Lanjut bahwa, Bulan maret 2019 merupakan angka tertinggi yaitu 453 penyebar Hoax yang masih relatif sulit mendeteksi yang menyebarkan berita bohong ”

Raihlah cita-cita setinggi langit dan petiklah bintang dan rajin belajar, giat berlatih tekun beribadah sesuai agama dan keyakinan kita masing-masing, buatlah bangga pada orang tua dan guru-guru kalian.

Pilihan yang paling aman adalah tidak memiliki akun Medsos, manfaat secara baik untuk menjalin sirahturahmi, saling bertukar ilmu pengetahuan, dan motivasi diri untuk meraih cita-cita dan memberi manfaat atau kebaikan orang lain.(rdy-ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *