Perkara Kasus Suap Yang Di Duga Menyerat Nama Azis Syamsuddin Dan Kepala Badan Reserse Kriminal

  • Whatsapp

JAKARTA,Beritalima.com | Hingga Berlangsung Di Persidangan Tipikor, Jakarta Pusat.

“Terdakwa Irjen Napoleon Bonaparte, dan sejumlah nama di duga terlibat kasus suap Djoko Tjandra Yang di hadirkan di persidangan turut ikut mengikuti berlangsung nya persidangan termasuk Komjen (Purn) Setyo Wasisto.jalan nya persidangan terkait dugaan kasus suap Djoko Tjandra yang kini sedang hangat di perbincangan di kalangan sosial media (Sosmet).

“Di Kutip Dari Beritalima.com adapun nama yang diduga terlibat terkait perkara suap yang di sebutkan oleh Irjen Napoleon Bonaparte.”Komjen Listyo Sigit Prabowo dan wakil ketua DPR RI,Azis Syamsuddin.

dalam persidangan tersebut ‘ Irjen Napoleon Bonaparte menjelaskan awal mula pertemuan nya dengan pengusaha Tommy Sumardi Pada April 2020.

Irjen Napoleon Bonaparte yang kala itu sedang berada di ruangan nya di datangi oleh “Tommy Sumardi” selaku pengusaha yang juga di dampingi oleh kabiro korwas PPNS Bareskrim Polri,Brigjen Prasetijo Utomo.

“Tommy Sumardi juga sempat meminta Prasetijo Utomo untuk keluar ruangan,Tommy juga menceritakan soal status ‘Red Notice’ Djoko Tjandra kepada Irjen Napoleon Bonaparte.

Terdakwa menjelaskan maksud dan tujuan , untuk di mintai bantuan mengenai status red notice Djoko Tjandra kemudian saya bertanya kepada terdakwa,
Ini siapa Djoko Tjandra??
Lawyernya ? Bukan
Keluarga ? Bukan
Siapa nya Djoko Tjandra ?? “Saya temannya jawab terdakwa.
ungkapnya Napoleon Bonaparte di pengadilan Tipikor Jakarta Pusat
Selasa 24 / 11 / 2020.
Pungkasnya.

Rusdiansyah,Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait