Lukas Santoso Kirim Karangan Bunga Ucapkan Selamat Datang Irjen Pol. Dr. Nico Afinta di Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sosok Irjen Nico Afinta, Kapolda Jatim Sekarang, arek Suroboyo Asli ini disambut meriah di Surabaya.

Ratusan Karangan Bunga dari kolega, pengusaha dan advokat juga ikut memberikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Jatim yang baru Irjen Nico Afinta

Seperti yang diberitakan di media mutasi jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3222/XI/KEP./2020 tertanggal 16 November 2020.

Sosok Irjen Nico Afinta ini bukan orang baru di Jawa Timur. Nico Afinta merupakan asli Surabaya, arek Suroboyo.

Irjen Nico Afinta yang lahir di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 30 April 1971 ini sudah dekat dengan berbagai kalangan, tokoh masyarakat dan tentunya sudah menguasai Jawa Timur.

Dari sederetan karangan bunga tampak, ada karangan bunga dari Lukas Santoso, S.H, M.H, M.M, M.Si (Santoso & Partner )yang mengucapkan Selamat dan Sukses Sertijab Kapolda Jatim dan selamat datang Bapak Irjen Pol. Dr. Nico Afinta , SIK, SH, MH.

” Semoga Pak Nico Afianta Sukses memimpin jajaran Polda Jatim dan kami siap membantu dari segi persoalan Hukum nya” Tutur Lukas Santoso, S.H, M.H, M.M, M.Si Pengacara Senior yang juga pengusaha di Jawa Timur (25/11/2020).

Lukas Santoso dan Partner siap mengabdi untuk pendampingan masyarakat Jatim jika memang diperlukan. (red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait